Azizah Salsha Ulang Tahun ke-21, Pratama Arhan: Aku Berdoa Kamu Selalu Ada di Sampingku

Minggu, 06 Oktober 2024 - 12:38 WIB
loading...
Azizah Salsha Ulang...
Azizah Salsha merayakan ulang tahun yang ke-21 pada hari ini, 6 Oktober 2024. Selebgram yang akrab disapa Zize itu mendapat kado istimewa dari sang suami, Pratama Arhan. Foto/Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha merayakan ulang tahun yang ke-21 pada hari ini, 6 Oktober 2024. Selebgram yang akrab disapa Zize itu mendapat kado istimewa dari sang suami, Pratama Arhan, yang saat ini sedang berada di Bahrain untuk membela timnas di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bukan barang branded nan mewah, Zize mendapat hadiah berupa video yang berisi foto-foto momen romantisnya bersama Arhan. Video itu diunggah Arhan di akun Instagram pribadinya, @pratamaarhan8.

Di akhir video, sebelum menutupnya dengan foto pernikahan mereka, terdengar suara Arhan menyapa istrinya dengan panggilan 'sayang' serta 'istri aku'.



Arhan tak menyangka waktu berlalu bergitu cepat hingga hari ini sudah dua kali ia merayakan ulang tahun sang istri tercinta.

"Hai hai hai sayang, istri aku. Enggak kerasa, ya, sudah ke-2 kalinya aku bisa ngerayain ulang tahun kamu," ujar Arhan.

Doa dan harapan terbaik dipanjatkan Arhan untuk Zize. Salah satu harapan yang begitu mengharukan adalah keinginan Arhan agar sang selalu berada di sampingnya.





Lagi-lagi Arhan menyapa Zize dengan sebutan 'istriku' serta menuliskan pesan cinta dalam kalimat terakhirnya. Video romantis dan pesan cinta ini seolah semakin menepis isu bahwa rumah tangga mereka retak gara-gara rumor perselingkuhan yang sempat viral beberapa waktu lalu.

"Aku harap semua kebaikan, semua keindahan, semua kebahagiaan menyertai kamu dan semoga kamu semakin dewasa. Aku berdoa agar kamu selalu ada di samping aku. Aku itu gak pandai merangkai kata-kata, kamu tahu itulah, ya. Selamat ulang tahun dan semoga lagu ini mewakili, ya. I love you, istriku," ungkap Arhan.

Video yang memperlihatkan momen bucin mereka itu disebut Arhan sebagai 'perjalanan bahagia' di mana hari-hari mereka yang sudah satu tahun lebih dijalani bersama selalu dipenuhi dengan kebahagiaan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)